Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Card Production


Deskripsi : Anda mampu memunculkan kartu satu per satu dari udara. Tutorial yang saya buat kali ini adalah Card Production tingkat paling mudah.

Prosedur :
1. Ambil 4-5 kartu. Saat pertama kali berlatih, akan lebih baik bila anda menggunakan satu kartu.
Jepit bagian samping kartu di antara jari telunjuk dan jari kelingking anda.


2. Luruskan jari telunjuk dan kelingking anda sehingga kartu tersembunyi di balik telapak tangan. Pada tahap inilah anda bisa menunjukkan pada penonton bahwa tangan anda kosong, dan flourish card production pun siap dimulai.



3. Tekuklah keempat jari anda untuk membawa kartu ke depan.


 4. Gunakan ibu jari untuk menarik bagian atas kartu terdepan ke bawah. Setelah itu, luruskan lagi posisi jari tengah dan jari manis untuk menyembunyikan kartu di belakangnya.

Tampak depan



Tampak dari bawah

5. Pegang kartu dengan ibu jari, lalu jatuhkan. Untuk memunculkan kartu kedua, ketiga, dan seterusnya, ulangi prosedur 1 sampai 5.


 Tips :
- Jika anda menggunakan kartu yang masih kaku, lenturkan kartu tersebut dengan agak menekuk ke arah atas dan bawah, namun jangan sampai terjadi lipatan. Hal ini bertujuan agar kartu menjadi lebih fleksibel dan mudah ditarik dengan jari-jari anda.

- Agar kartu lain di belakang kartu yang diproduksi tidak terlihat, tariklah kartu dengan ibu jari saat kartu setengah jalan menuju ke depan. Hal itu akan menutupi gerakan anda saat meluruskan kembali jari tengah dan jari manis.

Luangkan waktu anda untuk berkomentar, Terimakasih..

Post a Comment for "Card Production"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi