News Update :

Saturday, December 3, 2011

Software Ngerjain Teman

Share this article :

20:45 |

Nih saya share software kecil buat ngejailin temen kalian. Yang cara kerjanya mouse agak tidak bisa dikendalikan, kalau belum tau pasti ngiranya mousenya udah rusak... hehe....download softwarenya dibawah..

(-)Cara mengaktifkannya cukup mudah, anda tinggal membuka hasil download yang berbentuk winrar (gambar buku) kemudian klik 2x file systemnya.
(-)Cara mengnonaktifkannya tinggal tekat tombol "esc" di keyboard..


Luangkan waktu anda untuk beri komentar, terimakasih.

 

Note :- Kindly g+1 this post if you found it useful
Euro Live Streaming
You Might Also Like :


3 comments

January 25, 2012 at 12:45 PM  

mantap do

January 25, 2012 at 3:17 PM  

@ireng thanks reng

December 9, 2013 at 1:00 AM  

linknya mana gan?

Post a Comment